"Jadilah Orang pertama yang membuat keanehan baru dan ubalah dunia walaupun itu hanya Sejengkal"
All Post
Loading...
Selasa, 18 Februari 2014

Cara Merubah Nama Akun Facebook Menjadi Unik


 

Salam Sejahtera bagi kita semua, Assaamualaikum sobat id :)
Pada tutorial saya kali ini, saya akan share Cara Merubah Nama Akun Facebook Menjadi Unik
Kalian uda pada tau kan apa itu Facebook. dan pasti di kalian juga pernah melihat nama Facebook yang begitu aneh dan tidak jelas. bahkan mungkin dalam hati kita berkata
Ni orang nama fbnya kok aneh bangat, jangan-jangan orang ini alien :0 hahaha
Sebenarnya dengan mengubah nama facebook seperti ini.
Kita sudah berhasil meng-akali Facebook yang System keamanannya begitu luar biasa. :v

Oke, langsung ajah

Sebelum mempraktekkan Tutorial ini Pastikan keamanan Facebook kamu sudah Lengkap
(Verivikasi nomor telpon, Pertanyaan keamanan, Email facebook/email yg terhubung ke Facebook) ini dibutuhkan untuk membuka akun Facebook yang terkunci.

1. Masuk ke Proxy Server

2. Masukkan URL wwww.facebook.com di kolom yang telah di sediakan
    Lalu klik GO. lihat gbr :


3. Nanti akan muncul tempat login Facebook. masukkan Email dan Password kamu
    Kemudian Log In


 4. Setelah login, Akun kamu akan terkunci, loh kok bisa :D
     akun terkunci karena kita login menggunakan Proxy Server
     Facebook mencurigai akun kita karena di akses di tempat yang berbeda ( luar negeri kali yah :D )

Sekarang Buka facebook kamu tanpa menggunakan Proxy Server Biar lebih gampang
Cara membuka akun yang terkunci cukup mengikuti langkah-langkah yang di berikan Facebook
Jika akun Sudah terbuka Masuk lagi ke akun facebook kamu menggunakan Proxy Server

5. Sekarang atur bahasa  Pengaturan -> Bahasa -> Spanyol (Espanol)


Sekarang kamu harus menghafal langkah-langkah mengganti nama fb,
Karena saya yakin kamu pasti tidak tau berbahasa Spanyol :P :D

6. Copy kode di bawah, lalu paste Pada Nama Depan dan Nama Belakang
    Masukkan Password kamu lalu Save

ﱞﱞ


7. Jika hasilnya Seperti ini, berarti berhasil.
 
Gampang kan :D Saya saranin buat sebanyak mungkin. terus jual dahh :v
Contoh akun unik yang saya buat :

NB
Admin tidak bertanggung jawab jika akun kamu tidak bisa dikembalikan
Ikuti tutorial di atas agar semua berjalan lancar.

Okey. sekian dari saya
Salam :)
Orginal post by StupidCore
Copyright © 2013-2014 Ideots ID

4 komentar:

  1. Masih work ngak :-?

    BalasHapus
  2. gan saya mw nanya nih. . .
    apa judul Lagu di Blog agan nih. . .
    klo boleh saya minta judul lagunya Keren bangt. . . ^_^

    BalasHapus

Komentar :

BEBAS TAPI SOPAN

 
Click here to Play Music